DOI: https://doi.org/10.59066/jpkm.v1i4

Published: 2025-06-30

Peningkatan Kapasitas Digital dan Kinerja Penjualan Melalui Pelatihan E-Commerce Holistic pada UMKM “Nge-Cheese” di Kota Sorong

Melda Agnes, I Dewa Ayu Nyoman Utari, Julian Julian, Sainty Sainty, Yeremia Yeremia, Ishak Ishak, Venzcha Venzcha, Tagor Manurung

113-118

DOI: https://doi.org/10.59066/jpkm.v1i4.1427

Pemberdayaan UMKM Desa Cimangkok Melalui Transformasi Digital Marketing: Inovasi Teknologi Untuk Kemajuan Ekonomi Kerakyatan

Neni Rosmiati, Joko Joko, Virania Indriani, Larasati Larasati, Jenal Mutaqin, Deni Sepiyan, Andreas Dwi Santoso

119-123

DOI: https://doi.org/10.59066/jpkm.v1i4.1433

Strategi Digitalisasi Usaha SInar Yuti Melalui Pelatihan E-Commerce

Melda Agnes Manuhutu, I Dewa Ayu Nyoman Utari, Yahya Yahya, Zeth Zeth, Rafael Rafael, Jalmijn Jalmijn , Abraham Manuhutu

125-130

DOI: https://doi.org/10.59066/jpkm.v1i4.1429

Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Seksual pada Perempuan dalam Rangka Menciptakan Generasi Emas 2045 di SMK Kesehatan Patriot 3 Bekasi

Ridwan Hardiawan, Abdul Wahab, Yoseph Hari Bawono, Septiani Wulandari, Risna Irviana, Riana Septianti, Hesti Ratnasari, Wafiq J. Kinandy, Aditya Nugroho, Erik Himawan, Andri Sutrisno

131-146

DOI: https://doi.org/10.59066/jpkm.v1i4.1305

Pengabdian Masyarakat melalui Pendampingan Sertifikat Akta Ikrar Wakaf bagi Tempat Ibadah.

A.Fahrur Rozi, Irfan Musadat, Romadlon Chotib, Hasan Bisri, M. Romli Muar

147-155

DOI: https://doi.org/10.59066/jpkm.v1i4.1469