PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Grab secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan populasi 128 orang, dan sampel 97 siswa-siswi sebagai responden. Penentuan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis yang menggunakan uji analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji parsial (t) dan uji silmutan (F) yang diolah menggunakan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen grab sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen grab. Variabel yang paling dominan yaitu brand terhadap kepuasan konsumen.
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.