PENGARUH BRAND TRUST DAN MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN BATARA HAJI DAN UMRAH BTN iB
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, total sampelnya sejumlah 98 orang, adapun responden yang dipakai yakni nasabah tabungan batara haji dan umrah BTN iB. Teknik untuk mengumpulkan data yaitu melalui wawancara pihak bank serta memberikan kuesioner pada responden. Dalam menganalisis dan membuktikan hal tersebut, maka digunakan uji asumsi klasik meliputi : uji validitas, uji reliabilitas, normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas selanjutnya pengujian hipotesis mencakup : uji T, R2 , F kemudian regresi linier berganda dan regresi linier sederhana.
Article Details
How to Cite
Agustina, M. S. ., Fiandi, M., & Ramayanti, T. P. . (2023). PENGARUH BRAND TRUST DAN MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN BATARA HAJI DAN UMRAH BTN iB. Jurnal Manajemen, Akuntansi, Ekonomi, 2(`1), 24–31. https://doi.org/10.59066/jmae.v2i`1.250
Section
Articles
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.