Pengaruh Harga, Gaya Hidup dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Mahasiswa Membeli Produk Kecantikan Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa UPGRIS)

Main Article Content

Nurifa Silvi Rahmawati
Laelatul Koeriyah
Rauly Sijabat

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian dan pengaruh Harga, Gaya Hidup dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini, sampelnya adalah mahasiswa manajemen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIS, sebanyak seratus orang, yang membeli produk kecantikan secara online. Teknik pengambilan sampelnya adalah teknik porpusif. Pengolahan data menggunakan regresi linear berganda. Studi ini menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; dan kepercayaan, gaya hidup, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Article Details

How to Cite
Rahmawati, N. S. ., Koeriyah, L., & Sijabat, R. . (2024). Pengaruh Harga, Gaya Hidup dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Mahasiswa Membeli Produk Kecantikan Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa UPGRIS). Jurnal Manajemen, Akuntansi, Ekonomi, 3(2), 99–107. https://doi.org/10.59066/jmae.v3i2.750
Section
Articles